Review Clorismen Fast Cleansing Foam

Baru kali ini saya akan mereview skincare. Bisa dibilang skincare tidak sih, kan ini hanya sabun cuci wajah. Eh jangan deh, saya sebut "Face Care" saja. Produk yang saya review kali ini adalah Cloris Men Fast Cleansing Foam, namanya terlalu panjang sih untuk saya sebut. Memang begitu ya? produk skincare namanya terkadang panjang-panjang. Mungkin merupakan salah satu sentuhan trik marketing agar produk mereka terdengar waw dan menarik. Saya sendiri merasakan hal itu.

Awalnya saya melihat iklan produk ini di sosial media, karena saya sedikit tertarik, saya klik deskripsinya dan makin lama algoritma di setiap sosial media semakin sering merekomendasikan iklan produk ini. Ya begitulah saya termasuk salah satu orang yang berhasil terpancing oleh marketer mereka.

Cloris men Fast Cleansing Foam

Dari namanya saja sudah jelas ya kalau produk ini dikhususkan untuk pria. Tapi saya juga tidak tahu apakah bisa digunakan oleh wanita. Kemasannya minimalis, dengan nuansa putih, simpel dengan ukuran 100 ml.

Ingredients Cloris Men Fast Cleansing Foam

aqua, Propylene Glycol, Cocos Nucifera Oil, Glycerin, olea europaea fruit oil, Charcoal Powder, Propolis, Potassium Hydroxide, Sodium Hydroxide, Fragrance Parfum Components, and Finished Fragrances, BHT, Methylparaben

Selama penggunaan beberapa minggu menurut saya ini cukup luar biasa. Kalau boleh saya bilang, face wash ajaib. Hasilnya terbukti dan terlihat. Kulit jadi terasa segar, lembut, dan tentunya kulit menjadi bersih. Tipe kulit saya sedikit berminyak dan langsung  dihempas oleh cloris men fast cleansing foam ini. Pengalaman mencuci wajah pakai clorismen dua kali sehari cukup lah untuk menjaga wajah tetap segar.

Clorismen Fast Cleansing Foam ini adalah sabun wajah yang berbentuk busa, jadi sangat praktis dalam menggunakan. Hasilnya kulit jadi bersih dan lembab. Cocok di bawa ke mana-mana, khususnya waktu traveling.

Update setelah 1 tahun pemakaian
Setelah pemakaian satu tahun, kulit saya sangat berbeda dari sebelumnya. Kulit terasa dan halus. Oh iya, jangan lupa memakai sampai leher supaya tidak belang. 
2 komentar
  1. Kayaknya kalo muncul di semua medsosku, jadi terpengaruh juga nih 🤣

    BalasHapus
  2. wah makasih ulasannya ya. Jarang ada yang review produk pembersih untuk pria. Padahal pria penting juga perawatan. Selain untuk kesehatan juga supaya bersih dan segar ya.

    BalasHapus

komentarnya dongg